Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: tutik  - Kota: malang - Tanggal: 18/11/2012
Kami cuma menyampaikan yg kami ketahui,sebenarnya sepeda dinas BKKBN bukankah hy untuk keperluan operasional kedinasan,,namun kami mengetahui sepeda Motor dgn NOPOL N 3832 DP di bawa oleh pihak yg notabene bkn karyawn BKKBN.tapi suaminya karyawati BKKBN SRI SUFIANI.bahkan di bawa ke tempat yg bkn sepatutnya dgn wanita..Hal ini sangat mencoreng nama baik BKKBN.Mhon di tindaklanjuti.masih bnyak karyawn yg membutuhkan utk hal2 yg positif.

 
Email: Siti 1857@yahoo.co.id.
Pengirim: andik eko  - Kota: malang - Tanggal: 17/11/2012
selamat malam pak,,,hendaknya keluarga berencana selain sering memberi pengarahan lewat organisasi ibu2 juga memberikan bantuan alat / obat secara gratis

http://www.mobilku.org/
www.mobilku.org  
Email: ekowiyono00@yahoo.co.id
Pengirim: kJJcUVtBqYq  - Kota: YXdwpxQtCc - Tanggal: 12/11/2012
8N1zFB , [url=http://hzivxcbfbqvb.com/]hzivxcbfbqvb[/url], [link=http://yqfquksiwkiq.com/]yqfquksiwkiq[/link], http://yljerjqjpbjz.com/ 
Email: jxbwwk@lnkitv.com
Pengirim: rRLtWhIdwemBMITQdb  - Kota: ZALqYlzlIXuXrn - Tanggal: 12/11/2012
ctDMgA a ="http://mhyngmejnroc.com/" mhyngmejnroc /a  
Email: flallz@ejetox.com
Pengirim: ytUyuYAcBnDGKNJIFp  - Kota: EDnxSjfgFQUcKnRioa - Tanggal: 11/11/2012
weleh 3xwah jadi wali nichtapi kan kalo mhakkneian itu harus nikah dulu bukan, kek haji rik (kan kalo mau menghajikan orang tua misalnya kan yg bersangkutan harus naik haji dulu) kalo nikah gitu gak sich ? (hehehehe ..)tapi jangan dech rik nanti loe malah kawin dulu lagi gak pake nikah, buat alesan buat mhakkneian kakak loe (wkwkkwkwkw)Bisa jadi judul sinetron tuch rik judulnya mhakkneian ??? (tapi pake triple question mark) soalnya gw baru denger tuch istilah kek gituan 
Email: j-brito-borjes@bol.com.br
Pengirim: MsWjNGDWgEHiytCgAm  - Kota: orQbzSeLcWcL - Tanggal: 11/11/2012
JrgJMA , [url=http://rkdetugwgnpv.com/]rkdetugwgnpv[/url], [link=http://pydcopnjnbwn.com/]pydcopnjnbwn[/link], http://dkzeghnvydnb.com/ 
Email: khwxsd@kvejqx.com
Pengirim: sbEOoEaEdAXMvN  - Kota: TBsQbPacECplUARLPVQ - Tanggal: 10/11/2012
lys4kH a ="http://ecguuitsyeew.com/" ecguuitsyeew /a  
Email: aaqjvm@gfyrey.com
Pengirim: EhfNrOdXyeWwfyWxY  - Kota: sAILrpUD - Tanggal: 10/11/2012
Sayangnya, hal ini seperti sudah medjani kebiasaan. Dan sebuah kebiasaan yang tampak sudah sangat biasa itu akan sulit untuk dihilangkan.Mungkin sih kita cuma bisa membiarkan generasi sekarang seperti itu, tapi kita HARUS mengajarkan, mendidik, dan membiasakan generasi berikutnya untuk memulai medjani lebih baik.Jika ada seorang anak kecil/remaja yang mau mengambil sampah dari tanah dan membawanya ke tempat sampah terdekat, dan hal itu dilihat oleh orang-orang dewasa, kita mungkin bisa berharap bahwa orang dewasa tersebut malu dan akan melakukan hal yang sama. DAN BUKAN malah dengan egonya berpikir belagu amat sih tuh anak Semoga kesadaran akan kebersihan yang seharusnya tidak bergantung pada tinggi rendahnya tingkat pendidikan akan segera tertanam, sebelum semua terkikis habis dan semua yang dipandang mata, tergantikan oleh sampah.bayangkan, kalau dihitung, dari sekian banyak sampah jakarta setiap hari. Dalam 2 hari kita bisa membuat 1 buah candi borobudur. Dalam setahun, kita sudah mendapat 180 candi borobudur dari sampah.Bantar gebang? udah berapa borobudur berdiri disana? 
Email: npiccono@peregrinefund.org
Pengirim: RDAP MSI  - Kota: KUTAI - Tanggal: 25/10/2012
PROGRAM YABG TERARAH DAN BERSINAMBUNGAN SINERGI PROGRAM PEMERINTAH PUSAT 
Email: badankbpppakuker@gmail.com
Pengirim: Samsul  - Kota: Malang - Tanggal: 13/7/2012
Komentar SUHARFANDY SE KETUA DPW KOBUKI JATIM tidak sesuai dengan kondisi di lapang 
Email:
« Pertama | ‹ Sebelumnya | 1 2 3  ... 6 | Selanjutnya › | Terakhir »